Sabtu, 11 Januari 2014



Sebelum membuat website sebaiknya perlu diperhatikan hal2 berikut seperti di diagram dibawah ini. Diagram Langlah-langkah ini mempermudah dalam pembuatan web.
Penjelasan sebagaimana diagram diatas :


1.  Menentukan Tujuan Membuat Website
 Pembuatan website dimulai dengan menentukan tujuan membuat website. Tujuan apa yang Anda tetapkan akan membantu Anda agar lebih fokus pada langkah-langkah selanjutnya. Tentukan tujuan jenis website anda apakah utk shop online atau internet marketing.
2.  Menentukan Topik Website 
Setelah menentukan tujuan membuat website, pilihlah topik yang akan Anda angkat.
Isi website apa yang akan di ulas.
3. Membuat Naskah / isi Website

Membuat isi / artikel website, dengan menulis coretan naskah pada kertas / atau langsung dengan word terlebih dahulu.

4. Memilih Kata Kunci

Pemilihan kata kunci yang tepat merupakan salah satu hal yang menentukan peringkat website anda pada hasil pencarian mesin pencari. Buatlah kata kunci sesuai dengan isi web anda dengan bantuan survey Keyword Research di Google.

5. Membuat Struktur Website

Buatlah struktur website yang ideal agar mudah ditelusuri oleh pengunjung dan oleh spider. Strukturkan web anda terlebih dahulu fitur2 apa aja yang perlu ini berguna untuk mendesain web anda.

6. Membuat Desain Website

Desainlah web anda yg friendly URL atau simple dan enak dilihat.
7. Memasukkan Naskah / isi pada Website

Setelah Desain web selesai isi web anda dengan artikel yg telah anda persiapkan yg telah anda buat sebelumnya. 

8. Membeli Domain Web & Hosting

Pembuatan nama domain atau nama website Anda. Buatlah nama domain yg sesuai isi web anda yang mudah diingat satu atau dua suku kata. Pilihlah Perusahaan Hosting yang professional.


9. Online Website

Biasanya online website bersamaan dengan pada waktu kita setelah membeli domain dan hosting.

10. Teknik SEO (Search Engine Optimization / Optimisasi Mesin Pencari) 
Optimalkan komponen-komponen website agar website Anda mudah ditemukan oleh mesin pencari dan menjadi yang teratas pada hasil pencarian mesin pencari.

0 komentar:

Posting Komentar

My Link

Pantes PromosiIndo Keris GallerySFI Post BlogIndo Permata GalleryIndo Auto Backlinkfreebanner4uIndo Link ExchangeKedatom TubansatriopiningitPantes BakerySERBA SERBIProlingkungan Link ExchangeIndo Keriskatamutiara4uBisnis Pantesbloggratiss4uBonsai TubansangrajamayaTuban BonsaiWARGA BISNISInvestasi TubanbertaubatlahTuban Bumi Walifreebacklinks4uTuban_BatikiklanwargaTuban Dalam AngkasurgalokaPDRB TubansehatwalafiahSLHD_TubaniklansahabatTuban Dalam GambarSERIBU KAWANiklanseribuiniinfo4useribusayangSENI LUKISTEMPLATE GRATISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaraText Backlink ExchangesmajelisrasulullahSERIBU KAWANText Backlink ExchangeSistema Enlaces Reciprocosbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com