Sabtu, 25 Januari 2014


Insert bar berisi tombol untuk membuat dan memasukkan objek seperti tabel , elemen AP , dan gambar . Ketika Anda roll pointer di atas tombol , tooltip akan muncul dengan nama tombol .
Tombol tersebut akan disusun dalam beberapa kategori , yang Anda dapat beralih dengan mengklik tab di bagian atas Insert bar . Kategori tambahan muncul ketika dokumen aktif berisi kode server, seperti ASP atau CFML dokumen . Ketika Anda memulai Dreamweaver , kategori Anda kerja terakhir dalam terbuka.


Beberapa kategori memiliki tombol dengan menu pop - up . Bila Anda pilih opsi dari menu pop - up , menjadi aksi default untuk tombol . Misalnya, jika Anda memilih gambar Placeholder dari menu pop - up tombol Gambar itu , pada saat Anda klik tombol Gambar , Dreamweaver menyisipkan placeholder gambar . Setiap kali Anda pilih opsi baru dari menu pop - up , aksi default untuk perubahan tombol .



Insert bar diatur dalam kategori berikut :

The Common category
Memungkinkan Anda membuat dan memasukkan benda yang paling sering digunakan , seperti gambar dan tabel .

The Layout category
Memungkinkan Anda menyisipkan tabel , div tag , frame , dan widget sigap . Anda juga dapat memilih dua pandangan untuk tabel : Standar ( default) dan Expanded Tables .

The Forms category
Berisi tombol untuk membuat bentuk dan memasukkan elemen form , termasuk widget validasi sign up .

The Data category
Memungkinkan Anda memasukkan data sigap objek serta elemen lainnya dinamis seperti recordset , ulang daerah , dan mencatat penyisipan dan pembaruan bentuk.

The Spry category
Berisi tombol untuk membangun halaman Spry , termasuk data objek Spry dan widgets .

The Text category
Memungkinkan Anda memasukkan berbagai teks - dan daftar - format tag , seperti b , em , p , h1 , dan ul .

The Favorites category
Memungkinkan kelompok Anda dan mengatur tombol Insert bar yang sering Anda gunakan dalam satu tempat umum .

Server-code categories
Tersedia hanya untuk halaman yang menggunakan bahasa server tertentu , termasuk ASP , ASP.NET , CFML Basic , CFML Flow, CFML Advanced, JSP , dan PHP . Masing-masing kategori ini menyediakan server object - kode yang dapat Anda masukkan Kode tampilan .

Coding toolbar overview
The Coding Toolbar berisi tombol yang memungkinkan Anda melakukan banyak operasi standar pengkodean, seperti runtuh dan memperluas pilihan kode, menyoroti kode yang tidak valid, menerapkan dan menghapus komentar, kode indentasi, dan memasukkan potongan kode baru digunakan. The Coding toolbar terlihat hanya dalam tampilan Kode dan muncul secara vertikal di sisi kiri jendela dokumen.

Anda tidak dapat undock atau memindahkan toolbar Coding, tetapi Anda dapat menyembunyikannya.
Anda juga dapat mengedit toolbar Coding untuk menampilkan tombol lagi (seperti Word Wrap, Tampilkan Karakter tersembunyi, dan Auto Indent), atau menyembunyikan tombol yang Anda tidak ingin menggunakan. Untuk melakukannya, namun Anda harus mengedit file XML yang menghasilkan toolbar.

0 komentar:

Posting Komentar

My Link

Pantes PromosiIndo Keris GallerySFI Post BlogIndo Permata GalleryIndo Auto Backlinkfreebanner4uIndo Link ExchangeKedatom TubansatriopiningitPantes BakerySERBA SERBIProlingkungan Link ExchangeIndo Keriskatamutiara4uBisnis Pantesbloggratiss4uBonsai TubansangrajamayaTuban BonsaiWARGA BISNISInvestasi TubanbertaubatlahTuban Bumi Walifreebacklinks4uTuban_BatikiklanwargaTuban Dalam AngkasurgalokaPDRB TubansehatwalafiahSLHD_TubaniklansahabatTuban Dalam GambarSERIBU KAWANiklanseribuiniinfo4useribusayangSENI LUKISTEMPLATE GRATISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaraText Backlink ExchangesmajelisrasulullahSERIBU KAWANText Backlink ExchangeSistema Enlaces Reciprocosbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com