Sabtu, 18 Januari 2014


Ikhtisar Dokumen window
Dokumen window menunjukkan dokumen saat ini . Anda dapat memilih salah satu tampilan berikut :
Desaign View
Lingkungan desain untuk tata letak visual yang halaman , editing visual, dan pengembangan aplikasi yang cepat . Dalam pandangan ini , Dreamweaver menampilkan sepenuhnya dapat diedit , representasi visual dari dokumen , mirip dengan apa yang akan Anda lihat ketika melihat halaman di browser . Anda dapat mengkonfigurasi Design view untuk menampilkan konten dinamis saat Anda sedang bekerja pada dokumen .
Code View
Lingkungan tangan - coding untuk menulis dan mengedit HTML , JavaScript , kode - seperti server bahasa PHP atau ColdFusion Markup Language ( CFML ) dan jenis lain kode .
Code and Design view 
Memungkinkan Anda melihat kedua Kode melihat dan Desain tampilan untuk dokumen yang sama dalam satu jendela .
Ketika jendela dokumen memiliki judul bar , bar judul menampilkan judul halaman dan , dalam tanda kurung , path file dan nama file . Setelah nama file , Dreamweaver menampilkan tanda jika Anda telah membuat perubahan yang Anda belum menyimpan yet .
Ketika jendela dokumen dimaksimalkan dalam tata letak ruang kerja terpadu ( Windows saja ) , tidak memiliki bar judul , dalam hal bahwa judul halaman dan path file dan nama file muncul di bar judul jendela ruang kerja utama .
Ketika jendela dokumen dimaksimalkan , tab muncul di bagian atas jendela dokumen yang menunjukkan nama file dari semua dokumen yang terbuka . Untuk beralih ke dokumen , klik tab tersebut .



A.
Show Code View

B.
Show Code and Design Views

C.
Show Design View

D.
Document Title

E.
File Management

F.
Preview/Debug in Browser

G.
Refresh Design View

H.
View Options

I.
Visual Aids

J.
Validate Markup

K.
Check Browser Compatibility

Opsi berikut muncul dalam Dokumen toolbar :


A. Show Code View
Menampilkan hanya pandangan Kode di jendela dokumen .
Tampilkan Kode dan Desain Views Splits jendela dokumen antara Kode dan pandangan Design. Bila Anda memilih tampilan gabungan ini, Desain option View pada Top menjadi tersedia dalam menu View Options .

B. Show Code and
C. Design Views

Menampilkan hanya tampilan Design di jendela dokumen .

Catatan : Jika Anda bekerja dengan XML , JavaScript , CSS , atau jenis file berbasis kode lain, Anda tidak dapat melihat file dalam Design view dan Desain dan tombol split yang redup .

D. Document Title
Memungkinkan Anda untuk memasukkan judul untuk dokumen Anda , yang akan ditampilkan dalam judul bar browser . Jika dokumen Anda sudah memiliki judul , yang muncul dalam bidang ini .

E. File Management
Menampilkan menu pop - up File Management .

F. Preview / Debug in Browser
Memungkinkan Anda untuk melihat atau debug dokumen Anda dalam browser . Pilih browser dari menu pop - up .

G. Refresh Design View
Refresh Design view dokumen setelah Anda membuat perubahan dalam tampilan Kode . Perubahan yang Anda buat dalam tampilan Kode tidak secara otomatis muncul dalam Design view sampai Anda melakukan tindakan tertentu , seperti menyimpan file atau mengklik tombol ini .
Catatan : Refreshing juga update fitur kode yang DOM ( Document Object Model ) tergantung , seperti kemampuan untuk memilih membuka atau menutup tag kode blok .

H. View Options
Memungkinkan Anda untuk mengatur opsi untuk tampilan Kode dan Design view , termasuk pandangan mana harus muncul di atas yang lain . Pilihan dalam menu untuk tampilan yang aktif : Desain tampilan , Kode tampilan , atau keduanya .

I. Visual Aids
Memungkinkan Anda menggunakan alat bantu visual yang berbeda untuk merancang halaman Anda .

J. Validate Markup
Memungkinkan Anda memvalidasi dokumen aktif atau tag yang dipilih .

K. Check Browser Compatibility

Memungkinkan Anda memeriksa apakah CSS Anda kompatibel di browser yang berbeda .

0 komentar:

Posting Komentar

My Link

Pantes PromosiIndo Keris GallerySFI Post BlogIndo Permata GalleryIndo Auto Backlinkfreebanner4uIndo Link ExchangeKedatom TubansatriopiningitPantes BakerySERBA SERBIProlingkungan Link ExchangeIndo Keriskatamutiara4uBisnis Pantesbloggratiss4uBonsai TubansangrajamayaTuban BonsaiWARGA BISNISInvestasi TubanbertaubatlahTuban Bumi Walifreebacklinks4uTuban_BatikiklanwargaTuban Dalam AngkasurgalokaPDRB TubansehatwalafiahSLHD_TubaniklansahabatTuban Dalam GambarSERIBU KAWANiklanseribuiniinfo4useribusayangSENI LUKISTEMPLATE GRATISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaraText Backlink ExchangesmajelisrasulullahSERIBU KAWANText Backlink ExchangeSistema Enlaces Reciprocosbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com