Jumat, 17 Januari 2014


Ikhtisar Alur kerja dan ruang kerja Dreamweaver

1.Ikhtisar Alur kerja Dreamweaver

Anda dapat menggunakan beberapa pendekatan untuk membuat website , ini adalah salah satu pendekatan :
Merencanakan dan mengatur situs Anda
Tentukan dimana file akan pergi dan memeriksa persyaratan situs , profil penonton , dan tujuan situs . Selain itu , pertimbangkan persyaratan teknis seperti akses pengguna , serta browser plug-in , dan pembatasan download. Setelah Anda telah mengatur informasi Anda dan menentukan struktur , Anda dapat mulai membuat situs Anda . ( Lihat Bekerja dengan situs Dreamweaver . )
Mengatur dan mengelola file situs Anda
Pada panel Files Anda dapat dengan mudah menambah, menghapus , dan mengubah nama file dan folder untuk mengubah organisasi yang diperlukan . Panel Files juga memiliki banyak alat untuk mengelola situs Anda , mentransfer file ke dan dari server jauh , menyiapkan Check In / Check-out proses untuk mencegah file dari sedang ditimpa , dan sinkronisasi file pada situs lokal dan remote . Dari panel Aset , Anda dapat dengan mudah mengatur aset dalam sebuah situs , Anda kemudian dapat drag sebagian aset secara langsung dari panel Aset ke dalam dokumen Dreamweaver . Anda juga dapat menggunakan Dreamweaver untuk mengelola aspek Adobe ® Anda Sumbang ® situs . ( Lihat Mengelola file dan folder dan Mengelola aset dan perpustakaan . )


Lay out halaman web Anda
Pilih teknik tata letak yang bekerja untuk Anda , atau menggunakan pilihan tata letak Dreamweaver dalam hubungannya dengan satu sama lain untuk membuat tampilan situs Anda . Anda dapat menggunakan elemen Dreamweaver AP , gaya posisi CSS , atau layout CSS pradesain untuk membuat tata letak Anda . Alat table membiarkan Anda merancang halaman dengan cepat dengan menggambar dan kemudian menata ulang struktur halaman . Jika Anda ingin menampilkan beberapa elemen sekaligus dalam browser , Anda dapat menggunakan frame untuk lay out dokumen Anda . Akhirnya , Anda dapat membuat halaman baru berdasarkan template Dreamweaver , kemudian memperbarui tata letak halaman tersebut secara otomatis ketika perubahan template . ( Lihat Membuat halaman dengan CSS dan Meletakkan halaman dengan HTML . )

Tambahkan konten ke halaman
Tambahkan aset dan elemen desain seperti teks , gambar , gambar rollover , peta gambar , warna , film , suara , link HTML , menu melompat , dan banyak lagi. Anda dapat menggunakan built -in fitur halaman -creation untuk elemen seperti judul dan latar belakang , ketik langsung di halaman , atau konten impor dari dokumen lain . Dreamweaver juga menyediakan perilaku untuk melakukan tugas-tugas dalam menanggapi peristiwa tertentu, seperti memvalidasi bentuk ketika pengunjung mengklik tombol Submit atau membuka jendela browser kedua ketika halaman utama selesai loading . Akhirnya , Dreamweaver menyediakan alat untuk memaksimalkan kinerja website dan untuk menguji halaman untuk memastikan kompatibilitas dengan web browser yang berbeda . ( Lihat Menambahkan konten ke halaman . )

Buat halaman dengan tangan coding
Coding halaman web dengan tangan adalah pendekatan lain untuk membuat halaman . Dreamweaver menyediakan mudah menggunakan alat editing visual, tetapi juga menyediakan lingkungan coding yang canggih , Anda dapat menggunakan salah satu pendekatan , atau keduanya , untuk membuat dan mengedit halaman Anda . ( Lihat Bekerja dengan kode halaman . )

Membuat aplikasi web untuk konten dinamis
Banyak situs web berisi halaman dinamis yang memungkinkan pengunjung untuk melihat informasi yang disimpan dalam database , dan biasanya memungkinkan beberapa pengunjung untuk menambahkan informasi baru dan mengedit informasi dalam database . Untuk membuat halaman tersebut, Anda harus terlebih dahulu menyiapkan web server dan server aplikasi , membuat atau memodifikasi sebuah situs Dreamweaver , dan menyambung ke database . ( Lihat Mempersiapkan untuk membangun situs dinamis . )

Membuat halaman dinamis
Pada Dreamweaver , Anda dapat menentukan berbagai sumber konten dinamis , termasuk recordsets diambil dari database , parameter bentuk , dan komponen JavaBeans . Untuk menambahkan konten dinamis ke halaman , cukup tarik ke halaman.
Anda dapat mengatur halaman Anda untuk menampilkan satu record atau banyak catatan pada satu waktu , menampilkan lebih dari satu halaman catatan , menambahkan link khusus untuk berpindah dari satu halaman catatan ke depan ( dan belakang ) , dan menciptakan counter record untuk membantu pengguna tetap melacak catatan . Anda dapat merangkum aplikasi atau logika bisnis menggunakan teknologi seperti Macromedia ® ColdFusion ® dari Adobe ® dan layanan web . Jika Anda perlu lebih fleksibel , Anda dapat membuat perilaku server yang kustom dan bentuk interaktif . ( Lihat Membuat halaman dinamis . )

Uji dan mempublikasikan
Pengujian halaman Anda adalah proses yang berkelanjutan yang terjadi sepanjang siklus pengembangan . Pada akhir siklus , Anda mempublikasikan situs pada server . Banyak pengembang juga jadwal perawatan berkala untuk memastikan bahwa situs tetap berjalan dan fungsional . ( Lihat Mendapatkan dan menempatkan file ke dan dari server Anda . )

2. Ruang kerja pada Dreamweaver
Ruang kerja Dreamweaver memungkinkan Anda melihat dokumen dan properti obyek. Ruang kerja juga menempatkan banyak operasi yang paling umum di toolbar sehingga Anda dapat dengan cepat membuat perubahan pada dokumen Anda.
Pada Windows ®, Dreamweaver menyediakan semua-dalam-satu jendela-layout terintegrasi. Di ruang kerja yang terintegrasi, semua jendela dan panel diintegrasikan ke dalam jendela aplikasi yang lebih besar tunggal.
Dreamweaver workspace berisi toolbar, inspektur, dan panel yang Anda gunakan untuk membangun halaman web. Anda dapat menyesuaikan penampilan umum dan perilaku lembar kerja Layout desaign web anda.

A.
Insert bar
B.
Document toolbar
C.
Document window
D.
Panel groups
E.
Tag selector 
F.
Property inspector
G.
Files panel


Ruang kerja ini mencakup unsur-unsur berikut .


A. Insert bar
Berisi tombol untuk memasukkan berbagai jenis benda , seperti gambar, tabel , dan elemen AP , ke dalam dokumen . Setiap objek merupakan bagian dari kode HTML yang memungkinkan Anda mengatur berbagai atribut seperti yang Anda masukkan . Sebagai contoh, Anda dapat menyisipkan tabel dengan mengklik tombol Table pada Insert bar . Jika Anda suka, Anda dapat memasukkan benda menggunakan menu Insert bukan Insert bar .

B. Dokumen toolbar
Berisi tombol yang menyediakan pilihan untuk pandangan yang berbeda dari jendela dokumen ( seperti Design view dan Kode tampilan) , berbagai pilihan tampilan , dan beberapa operasi umum seperti preview di browser .

The Standard Toolbar ( . Tidak ditampilkan dalam tata letak ruang kerja default)
Berisi tombol untuk operasi umum dari File dan menu Edit: New , Open, Save , Save All , Cut , Copy , Paste , Undo , dan Redo . Untuk menampilkan toolbar Standard , pilih View> Toolbars > Standard .

The Coding toolbar ( Tampilkan dalam tampilan Kode saja. )
Berisi tombol yang memungkinkan Anda melakukan banyak operasi standar pengkodean .

The Style Rendering toolbar ( Hidden secara default . )
Berisi tombol yang memungkinkan Anda melihat bagaimana desain Anda akan terlihat pada jenis media yang berbeda jika Anda menggunakan style sheet -media tergantung . Hal ini juga berisi tombol yang memungkinkan Anda mengaktifkan atau menonaktifkan Cascading Style Sheets ( CSS ) gaya .

C. Dokumen window
Menampilkan dokumen saat Anda membuat dan mengeditnya .

D. Panel Groups
Set panel terkait dikelompokkan bersama di bawah satu judul . Untuk memperluas kelompok panel , klik expander panah di sebelah kiri nama grup , untuk undock kelompok panel , tarik gripper di tepi kiri bar judul kelompok .

E. Tag selector
Terletak di status bar di bagian bawah jendela dokumen . Menunjukkan hirarki tag di sekitar pilihan saat ini . Klik salah tag dalam hirarki untuk memilih bahwa tag dan semua isinya .

F. Property inspector
Memungkinkan Anda melihat dan mengubah berbagai properti untuk objek atau teks yang dipilih . Setiap jenis benda memiliki sifat yang berbeda . Property inspector tidak diperluas secara default dalam tata letak ruang kerja Coder .

G. Panel Files
Memungkinkan Anda mengelola file dan folder , apakah mereka bagian dari situs Dreamweaver atau di Remote server . Panel Files juga memungkinkan Anda mengakses semua file pada disk lokal Anda , seperti Windows Explorer (Windows ) atau Finder ( Macintosh ) .

0 komentar:

Posting Komentar

My Link

Pantes PromosiIndo Keris GallerySFI Post BlogIndo Permata GalleryIndo Auto Backlinkfreebanner4uIndo Link ExchangeKedatom TubansatriopiningitPantes BakerySERBA SERBIProlingkungan Link ExchangeIndo Keriskatamutiara4uBisnis Pantesbloggratiss4uBonsai TubansangrajamayaTuban BonsaiWARGA BISNISInvestasi TubanbertaubatlahTuban Bumi Walifreebacklinks4uTuban_BatikiklanwargaTuban Dalam AngkasurgalokaPDRB TubansehatwalafiahSLHD_TubaniklansahabatTuban Dalam GambarSERIBU KAWANiklanseribuiniinfo4useribusayangSENI LUKISTEMPLATE GRATISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaraText Backlink ExchangesmajelisrasulullahSERIBU KAWANText Backlink ExchangeSistema Enlaces Reciprocosbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com