Rabu, 29 Januari 2014


Adobe ® Dreamweaver ® CS3 behaviors tempat kode JavaScript dalam dokumen sehingga pengunjung dapat mengubah halaman web dengan berbagai cara atau memulai tugas-tugas tertentu . Sebuah behavior adalah kombinasi dari suatu peristiwa dan tindakan dipicu oleh peristiwa itu. Pada panel Behaviors , Anda menambahkan behavior ke sebuah halaman dengan menentukan tindakan dan kemudian menentukan peristiwa yang memicu tindakan itu.

Catatan : Kode behavior adalah sisi klien kode JavaScript , yaitu, berjalan di browser , bukan pada server .
Secara yang efektif , pesan yang dihasilkan oleh browser menunjukkan bahwa pengunjung ke halaman Anda telah melakukan sesuatu . Sebagai contoh, ketika pengunjung menggerakkan pointer ke suatu link , browser menghasilkan event onMouseOver untuk link tersebut; browser kemudian memeriksa apakah harus memanggil beberapa kode JavaScript ( ditentukan dalam halaman yang dilihat ) di respon. Berbagai aktivitas yang ditetapkan untuk elemen halaman yang berbeda , misalnya , di hampir semua browser onMouseOver dan onClick adalah event yang berkaitan dengan link , sedangkan onLoad merupakan event yang berhubungan dengan gambar dan dengan bagian tubuh dokumen .
Suatu Action pra - ditulis kode JavaScript untuk melakukan tugas , seperti membuka jendela browser , menampilkan atau menyembunyikan elemen AP , memainkan suara , atau menghentikan film Adobe Shockwave . Action disediakan dengan Dreamweaver menyediakan kompatibilitas cross-browser yang maksimal .

Setelah Anda memasang behavior untuk elemen halaman , behavior memanggil Action ( JavaScript code ) yang berhubungan dengan suatu peristiwa ketika peristiwa itu terjadi untuk elemen itu. ( Peristiwa yang dapat Anda gunakan untuk memicu suatu Action tertentu bervariasi dari browser ke browser . ) Sebagai contoh , jika Anda melampirkan Action Popup Pesan untuk link dan menentukan bahwa hal itu akan dipicu oleh event onMouseOver , maka pesan Anda muncul setiap kali seseorang menempatkan pointer di atas link tersebut.

Sebuah peristiwa tunggal dapat memicu beberapa tindakan yang berbeda , dan Anda dapat menentukan urutan tindakan tersebut terjadi.

Dreamweaver menyediakan sekitar dua lusin tindakan , tindakan tambahan dapat ditemukan di situs pengembang pihak ketiga . Anda dapat menulis tindakan Anda sendiri jika Anda mahir dalam JavaScript .

Catatan : Istilah Behavior dan Action adalah istilah Dreamweaver , bukan istilah HTML . Dari titik browser pandang , Action adalah seperti setiap bagian lain dari kode JavaScript .

Contoh :
 

0 komentar:

Posting Komentar

My Link

Pantes PromosiIndo Keris GallerySFI Post BlogIndo Permata GalleryIndo Auto Backlinkfreebanner4uIndo Link ExchangeKedatom TubansatriopiningitPantes BakerySERBA SERBIProlingkungan Link ExchangeIndo Keriskatamutiara4uBisnis Pantesbloggratiss4uBonsai TubansangrajamayaTuban BonsaiWARGA BISNISInvestasi TubanbertaubatlahTuban Bumi Walifreebacklinks4uTuban_BatikiklanwargaTuban Dalam AngkasurgalokaPDRB TubansehatwalafiahSLHD_TubaniklansahabatTuban Dalam GambarSERIBU KAWANiklanseribuiniinfo4useribusayangSENI LUKISTEMPLATE GRATISAGUS FAUZY4905GOBLOGANEKA VIDEOFECEBLOG 4UIsurgawebbabulfatahbacklinkgratis4uBUSANA MUSLIMseribukatamutiaraText Backlink ExchangesmajelisrasulullahSERIBU KAWANText Backlink ExchangeSistema Enlaces Reciprocosbedava - Free Backlink - www.linkdevi.combedava - Free Backlink - www.v8link.com